BKKBN Sulteng Gelar Pelantikan Pejabat Eselon IV Sesuai Protap Pencegahan Covid-19

0
339

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Tempat terbuka, di halaman kantor BKKBN Sulteng, sekira pukul 10.00 wita.(F-ist)

PALU, SM.com – Ditengah mewabahnya virus corona, BKKBN Sulteng mengadakan pelantikan pejabat pengawas Eselon IV yang dilaksanakan Selasa (07/04/2020), di halaman kantor BKKBN Provinsi.

Pelantikan dipimpin oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng, Dra. Maria Ernawati, MM,
Disaksikan Pejabat Administrator dan seluruh Pegawai di lingkup BKKBN Sulteng.

Pelantikan ini dilakukan, kata Maria Ernawati, dengan pertimbangan agar program Banggakencana tetap berjalan ditengah situasi wabah Covid-19 dan mengingat peran penting Pejabat Pengawasan dalam suatu organisasi.

” Kali ini kami melatik 5 orang pejabat pengawas eselon IV, mengingat perannya sangat penting dalam mendukung suksesnya program bangga kencana. Dan ditengah kondisi mewabahnya covid 19 ini menjadi tantangan bagi BKKBN untuk terus berperan aktip dalam menggalakkan program Bangga Kencana,” ujar Erna.

Namun demikian, Pelantikan Pejabat Pengawas yang dilakukan ini tetap berpedoman pada prosedur tetap (protap) penanganan Covid-19.

Pelantikan dilaksanakan di ruang terbuka pada pukul 10.00 WITA tepat pada waktu yang disarankan untuk berjemur dan seluruh pegawai terlihat menggunakan masker serta menerapkan physical distancing untuk menghindari kontak fisik guna meminimalisir penyebaran Covid-19.
~
Maria menambahkan bahwa Pegawai yang dilantik, menunjukkan karya nyata dalam bentuk kreatifitas dan motivasi dengan prinsip efektivitas dan efisien serta menjadi sosok panutan bagi pegawai lainnya,

BACA JUGA  Pemerintah Perpanjang ASN Bekerja di Rumah (WFH)

“Oleh karenanya saya tegaskan bagi saudara yang mendapatkan promosi jabatan langsung bisa menunjukkan karya nyatanya. Karya itu adalah pekerjaan rutin yang sudah ada target dan harus bisa memberikan bimbingan dan teladan pada bawahan,” ujar Erna.

Adapun Pejabat pengawas yang dilantik yaitu dr. Rosalia Stefiani Palinggi sebagai Kepala Subbid Kesehatan Reproduksi, Bramanda Garibaldi, S.H sebagai Kepala Subbag Umum dan Humas, Budiman Jaya, S.Sos sebagai Kepala Subbid Program dan Kerjasama, Indriani, S.E sebagai Kepala Subbid Data dan Informasi dan Zuntri Farida, S.AP sebagai Kepala Subbag Kepegawaian dan Hukum

” Selamat kepada seluruh Pejabat Pengawas yang baru saja dilantik, semoga amanah dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mengambil langkah-langkah strategis dalam merealisasikan kebijakan dan program di bidang masing-masing,” tuturnya.(Nil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here