Berbenah, Empat Pejabat Administrator BKKBN Sulteng Dimutasi

0
259

Prosesi pelantikan pejabat administrator di lingkup BKKBN Sulteng yanh ditandai dengan penandatanganan fakta integritas oleh para pejabat yang dimutasi dan yang dilantik. (Foto:Nila)

PALU – Mutasi dan promosi jabatan sudah merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas dan pengembangan karir pegawai, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.
Pembenahan dan pemantapan organisasi harus dilakukan dalam rangka percepatan pencapaian program KKBPK, peningkatan kinerja, penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang optimal, tandas Deputi Keluarga Berencana
dan Kesehatan Reproduksi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, Dr. Ir. Listyawardani,Msc.Dip.Com, pada acara pelantikan pejabat adminisrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV di lingkup BKKBN Sulteng, pekan kemarin bertempat di ruang pola kantor BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah.
Dia menekankan agar setiap pejabat harus memiliki kemauan yang kuat dan wawasan yang luas serta mampu merumuskan, merencanakan dan melaksanakan setiap kebijakan dengan baik. Dengan demikian pejabat akan dapat menjadi roda penggerak organisasi. “Dan itu kita sadari bahwa tugas kita kedepan sangatlah berat bahkan akan semakin bertambah berat bersamaan dengan amanah dan kepercayaan yang semakin meningkat. Disinilah dibutuhkan etos kerja yang sangat tinggi dari seluruh jajaran BKKBN Sulteng, ” pungkas sembari mengajak seluruh pegawai dilingkungan BKKBN Sulteng untuk merapatkan barisan, menyamakan langkah dan menyatukan pola pikir dalam mewujudkan visi BKKBN menjadi lembaga yang handal dan dupercaya dalam mewujudkan penduduk tumbuh seimbang dan keluarga berkualitas.
Adapun pejabat yang dilantik kali ini berjumlah 7 orang terdiri dari 4 orang pejabat administrator yang dimutasi atau promosi jabatan dan 3 orang pejabat pengawas. Pelantikan ditandai dengan penandatanganan fakta integritas.
REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  Kota Palu Peringkat Kedua Tertinggi Inflasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here