oleh

BEM STIAP Palu Galang Kerjasama Sukseskan Anniversary Ke 23

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Menindaklannuti hasil rapat dengan IKA Ketua IKA STIA (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi) Pembangunan Palu, saat ini Badan Eksekutip Mahasiswa (BEM) STIAP telah menggalang beberapa kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Anniversary Ke-23 STIAP. Rapat dihadiri langsung Ketua 3 STIAP, Zainuddin, S.Sos, M.Si pada Sabtu malam (02/09/2023), di Indy’s Cafe.

Hadir pada rapat kali ini, Arman selaku Manager Sangu Management, Musa Abd Kadir, Ketua IKA STIAP, Hisyam Baba Sekretaris IKA STIAP serta Fahmi dari Pihak Jarum Super.

Pada rapat kali ini, kata Rudi Yanto Ketua BEM STIAP Palu, membahas banyak hal diantaranya mengenai dukungan sponsor untuk mensukseskan beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan oleh BEM STIAP Palu.

Salah satunya adalah kegiatan lomba domino yang disponsori oleh Jarum Super. Pada lomba ini, dari pihak sponsor berharap ada 64 tim yang akan mengikuti ivent Domino dan setiap tim dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp60 ribu.

” Pada ivent domino, semua tim akan mendapatkan bonus berupa rokok jarum super, minum kopi gratis, dapat souvenir dan piagam dari Jarum Super,” ungkap Rudi Yanto.

BACA JUGA  Para CJH Akui Fasilitas Layanan di Asrama Haji Sulteng, Layaknya di Hotel Bintang

Sementara untuk pengadaan artis, dari Sangu Management juga bersedia akan mendatangkan artis ibukota dengan iringan group band lokal.

” Acara hiburannya dilaksanakan pada tanggal 23 September, pada malam hari di kampus STIAP,” jelasnya.

Terkait kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu, dari panitia HUT STIAP akan melakukan aksi bersih-bersih dengan menggandeng komunitas bersih lingkungan dan sejumlah ormas.

” Jadi saya harap kehadiran dan keikusertaan teman-teman dari mahasiswa dan alumni untuk bersama-sama mengikuti aksi bersih-bersih ini yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2023,” kata Rudi Yanto.

Selain itu,dari panitia dalam hal ini BEM STIAP juga akan menggalang kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Palu. Dan kerjasama dimaksud dalam bentuk pelatihan yang akan mengundang Entrepreneur muda untuk memberikan pelatihan kepada para barista yang ada dibeberapa warkop yang ada di Palu ini.

” Harapannya kerjasama ini bisa direkomendasikan oleh Dinas Pariwisata Kota Palu agar kegiatan ini bisa beejalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.(**nl)

BACA JUGA  Pencatatan Vaksinasi COVID-19 melalui Aplikasi Pcare, Wakapolda Sulteng Instruksikan Kejar Target

Komentar