oleh

Belajar Berinvestasi, Perwakilan BEI Selenggarakan Sekolah Pasar Modal di Palu

Tampak peserta antusias mengikuti Pendidikan Sekolah Pasar Modal yang hanya berlangsung sehari. (F-humas)

PALU, Sultengmembangun. com- Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan sekolah pasar modal (SPM) BEI yang berlangsung sehari saja.

Sekolah pasar kali ini diikuti oleh sepuluh orang peserta yang didominasi kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi, Sabtu (14/12/2019), bertempat di lantai 3 gedung BEI.

Pada kesempatan itu, Kepala Perwakilan BEI Sulteng, Dendy Faizal Amin menjadi salah satu pemateri sekolah pasar modal BEI.

Kata Dendy, Sekolah Pasar Modal ini merupakan suatu program edukasi dan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) secara berkala dengan . tujuan memberikan edukasi serta meningkatkan informasi dan pengetahuan bagi para peserta tentang investasi.

SPM ini merupakan salah satu cara untuk memberikan edukasi ke masyarakat tentang cara yang benar dalam berinvestasi. Tentunya program ini dapat menambah wawasan bagi para pemula di dalam dunia investasi ini untuk menjadi investor yang lebih paham dan memahami tentang pasar modal
Disisi lain, program sekolah pasar modal ini diharapkan dapat memberikan informasi tentang berbagai lembaga yang ada di pasar modal dan menyediakan fasilitas perlindungan untuk para investor.

BACA JUGA  Keringanan Pembayaran UKT Berlaku Bagi Mahasiswa Miskin & Terdampak Covid 19

” Dengan adanya program ini diharap dapar meningkatkan minat masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal atau investasi lainnya,” kata Dendy. (NP)

Komentar

News Feed