Banggai Raih Juara Terbaik I di Sulteng Expo 2019

0
293

Sekdaprov Sulteng, Dr. H. Hidayat Lamakarate menyerahkan piala dna hadiah kepada Bupati Banggai sebagai pemenang peserta paling terbaik di Sulteng Expo 2019.(F-ist)

PALU, Sultengmembangun. com – Sulteng Expo 2019 #SultengBangkit yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ke 55 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, DR. Drs. H. Mohammad Hidayat Lamakarate, M.Si, Sabtu malam (13/04/2019).

Pameran pembangunan yang mengusung tema sinergitas memacu investasi untuk pertumbuhan dan pemerataan, Sulteng Expo 2019 dilaksanakan sejak Selasa (09/04),di Sirkuit Panggona eks STQ Kota Palu.

Pada Sulteng Expo 2019, Kabupaten Banggai berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Stand Expo Banggai berhasil meraih predikat terbaik pertama Stand Expo kategori SKPD atau BUMN.

Atas prestasi tersebut, Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, melalui Kasubag Humas dan Protokoler Setda Banggai, Ronal. R. Putje, mengapresiasi kinerja para bawahannya. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam stand pameran Banggai selama Sulteng Expo 2019 berlangsung.

BACA JUGA  Jelang HUT, Sat Pol PP Programkan Aksi Bersih & Bebas dari Sampah

“Alhamdulillah, Wasyukurillah. Terima Kasih kepada Pak Sekda selaku pengarah stand pameran Banggai untuk Sulteng Expo 2019. Dan juga terima kasih atas perjuangan yang luar biasa para kepala dinas dan jajarannya yang telah berpartisipasi dalam memenuhi stand Pameran Banggai,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp.

Selain itu, Bupati berharap prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi bersama dalam membangun Kabupaten Banggai.

“Semoga semua prestasi yang berhasil diraih menjadi motivasi bersama. Dan kita semakin meningkatkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Banggai yang maju dan berdaya saing,” tandasnya.

Sementara itu, Kadis Perizinan Banggai, Djunaidi Sibay, yang mewakili Bupati Banggai dalam menerima penghargaan tersebut menyampaikan stand pameran Favorit diraih oleh Kabupaten Toli-Toli.

Sedangkan terbaik VI sampai dengan dua masing-masing diraih oleh Kota Palu, Kabupaten Banggai Kepulauan, Kabupaten Poso, Kabupaten Morowali dan Kabupaten Parigi Moutong.

“Alhamdulillan stand pameran pada Sulteng Expo 2019 terbaik I diraih oleh Kabupaten Banggai. Stand Pameran Banggai untuk Sulteng Expo 2019 dilaksanakan oleh Dinas Perizinan Banggai. Stand pameran Banggai diisi oleh ptoduk-produk dari Dinas Perdagangan, Dinas Perikanan dan Dinas Pariwisata Banggai,” tandasnya.(dewi)
REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  Gubernur Sulteng & Tim Safari Ramadhan Buka Puasa Bersama Warga Parimo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here