Baliho Kemenangan Prabowo – Sandi Terpajang Megah

0
218

Dibeberapa titik di Kota Palu, Sigi dan Donggala terpajang megah baliho kemenangan Prabowo – Sandi. (F-ist)

PALU, Sultengmembangun. com – Sepertinya masyarakat palu pendukung capres dan cawapres Prabowo-Sandi, tidak mengharapkan pengumuman yang akan disampaikan oleh KPU RI yang diagendakan pada 22 Mei 2019.

Hal ini dibuktikan dengan beredarnya sejumlah Baliho Kemenangan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019.

Disejumlah titik tampak terlihat baliho kemenangan itu, terpajang dengan megahnya. Merupakan bukti bajwa para pendukung Prabowo – Sandi menolak hasil pemilu 2019 versi KPU RI yang disinyalir penuh dengan kecurangan.

Seperti dikatakan oleh salah seorang anggota organisasi pendukung Prabowo- Sandi yang ada di Sulteng, namun enggan dikorankan namanya.

“Kami tetap berjuang menyuarakan kejujuran atas kemenangan pasangan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2019. Dan kamipun dengan tegas menolak hasil pemilu 2019 versi KPU yang penuh dengan dugaan kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) . Kami ingin menegakkan kebenaran itu diatas kejujuran, ” tandasnya yang tetap menolak untuk menyebutkan namanya.
REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  Paskribraka di Morut Tertusuk Paku, Tetap Fokus Jalankan Tugas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here