Baksos Peduli Covid-19, Polda Sulteng dan Jajaran Bagikan 3.750 Paket Sembako

0
104

Serentak aparat kepolisian melakukan bagi-bagi sembako kepada masyarakat.(F-ist)

PALU,SultengMembangun.Com – Bakti sosial (Baksos) serentak kembali dilakukan jajaran Kepolisian di daerah Sulawesi Tengah dengan membagikan Sembilan bahan pokok (Sembako) mkepada masyarakat tak mampu dan terkena imbas krisis Covid -19.
Paket sembako yang dibagikan Polda Sulawesi Tengah pada Jumat (15/5) pagi tadi itu menyasar beberapa lokasi sesuai sasaran selaku penerima sembako yaitu Panti asuhan, Fakir miskin, Pekerja tidak tetap termasuk para Keluarga Polri yang terdampak langsung covid-19.
Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, S.IK lewat Press realese yang diteruskannya kepada kepada media mengatakan. Kegiatan yang dilakukan secara serempak ditanah air ini merupakan tindak lanjuti dari perintah Kapolri sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram (ST) dengan nomor ST/1412/V/KEP/2020 tanggal 6 Mei 2020 yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak di tanah air.
“Ini adalah lanjutan lanjutan dari perintah Kapolri yang dilakukan secara serentak. Sasarannya para pekerja tidak tetap, fakir miskin, panti asuhan termasuk keluarga Polri yang terdampak langsung krisis Covid-19,” jelas Didik.
Pembagian bantuan kali ini di fokuskan di sejumlah titik yakni di Jalan Tangkasi dan Panti Asuhan yang terletak di Jalan Garuda Palu dan di serahkan langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH, MH didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulteng.

“Penyerahannya langsung oleh Kapolda didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulteng,” ujar mantan Wakapolres Kendari ini kepada awak media.
Jika ditotalkan, keseluruhan paket sembako secara serempak yang dibagikan Polda Sulteng dan Polres jajaran pada Baksos hari ini sebanyak 3.750 paket.
Terhadap bantuan tersebut meskipun nilainya tidak seberapa namun pihak Kepolisian berharap, kiranya dapat membantu meringankan beban yang sedang dihadapi oleh para penerimanya.

“Yang kita berikan mungkin tidak seberapa tetapi semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19 ini,” pungkasnya. (Bidhumas Polda Sulteng/DT)

BACA JUGA  Tahap Ketiga, Dinkes Sulteng Terima APD Bantuan Kemenkes RI Sebanyak 40 Koli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here