oleh

Atasi Kekurangan Tabung Gas O2, PT IMIP Sumbang 200 Unit Tabung dan Masker

Sejumlah pasien covid 19 di rumah sakit. Kekurangan tabung gas O2.(F-ist)
SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura di dampingi kadis PMDPTSP Ir. Christina Sandra Tobondo, MT, akan mendapat Bantuan dari PT . IMIP Morowali, Jumat (30/07/2021).

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Tengah H. RusdyMastura , menerima informasi dari pihak PT . IMIP yaitu Halim Mina didampingi Kadis PMDPTSP bahwa IMIP akan memberikan dukungan kepada Provinsi Sulawesi Tengah untuk Memenuhi Bantuan Oksigen untuk Penanganan Covid – 19 di Sulawesi Tengah .

Bantuan PT. IMIP Morowali Berupa tabung oksigen Kapasitas 50 Kg tahap 1 yi 100 unit dan untuk tahap 2 Jumlahnya 100 unit jdi totalnya 200 unit dan ditambahkan lagi masker kain 200.000 peces dan ISO tank kapsitas 30 ton.

Gubernur Sulawesi Tengah , sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT. IMIP Morowali atas dukungannya dalam membantu pemprov Sulteng dimasa pandemi covid 19. Terutama dalam hal antuan tabung O2 , karena disaat ini Seluruh Rumah Sakit menyampaikan sangat terbatasnya Pasokan Oksigen dan cadangannya sangat sedikit sementara penanganan Pasien terkonfirmasi Covid di sulawesi tengah sangat tinggi.

BACA JUGA  Tim Yustisi Kota Palu Razia Masker Jelang Perayaan Natal 2020

Gubernur berharap semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat terutama pihak rumah sakit yang kekurangan tabung gas O2.

Gubernur menegaskan agar nantinya tabubg gas O2 itu didistribusikan kepada Satgas melalui Dinas Kesehatan untuk selanjutnya distribusikan ke rumah sakit yang sangat membutuhkan .

Gubernur menyampaikan semoga seluruh masyarakat bersatu untuk taat Protokol Kesehatan sehingga dengan kebersamaan kita semua pasti bisa kita memutus rantai penularan Covid -19 di Sulawesi Tengah.(NL)

Komentar

News Feed