oleh

Alumni Pamong Praja Parigi Moutong adalah Pekerja Keras

Prosesi pelantikan pengurus IKAPTK Parigi Moutong.(F-hmsprov)

PARIMO, Sultengmembangun.com – Alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan adalah keluaran terbaik dari sekolah kader kementerian dalam negeri yang tidak diragukan loyalitas dan kemampuannya mengorganisir pemerintahan.

Ketua Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan)  Sulawesi Tengah Dra. Hj. Derry B. Djanggola, M.Si berharap para alumni yang ada di Parigi Moutong dapat diperhatikan oleh pemerintah kabupaten.

“Tolong adik-adik saya ini dipakai, yakin Pak ditaruh dimana saja mereka pasti bisa kerja,” titip ketua kepada Wakil Bupati H. Badrun Nggai, SE, usai Ia melantik Dewan Pengurus Kabupaten IKAPTK Parigi Moutong Periode 2019-2022, Jum’at (8/3/2019), di Parigi.

DPK IKAPTK Parigi Moutong lanjutnya merupakan wadah silaturahmi dan pendorong peningkatan peran alumni bagi pembangunan.

Saya harap jadi motivator penggerak adik-adiknya yang belum maksimal bekerja,” pesannya.

Menghadapi pemilu 2019, Ia juga menekankan supaya para alumni menjaga netralitas.

“Politik ASN adalah politik kepentingan umum dan politik kenegaraan,” serunya mengingatkan.

Sebelum mengakhiri sambutan, ketua provinsi Derry Djanggola mengharap tahun depan ada alumni yang menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama di Parigi Moutong.

BACA JUGA  BLT di Poso Dikembalikan Ulang oleh Penerimanya

“Tahun depan harus ada yang naik eselon 2,” pungkas Ia menargetkan.

Merepon permintaan ketua, Wabup Badrun berjanji akan terus melakukan evaluasi.
“Contohi yang sudah sukses karena pamong adalah orang-orang terpilih,” singkatnya berpesan ke para pengurus.

Pengurus yang dilantik dan dikukuhkan kesempatan itu diantaranya, Ketua Zulfinasran, Wakil Ketua Fit Dewana, Sekretaris Epi Satriani, Bendahara Krisdaryadi Ponco Nugroho dan bidang-bidang.

Turut hadir para alumni dari provinsi diantaranya Kepala Badan Pengembangan SDM Novalina, Kepala Dinas Perhubungan Sisliandy, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Irvan dan Kepala Biro Bina Administrasi Wilayah dan Pemerintahan Arfan serta kakak-kakak alumni lainnya.(hms)
REDAKTUR : NILA

Komentar

News Feed