oleh

Akseptor KB Meningkat, Ketua TP PKK Donggala Dianugerahkan Manggala Karya Kencana

Sukses dalam Menggerakkan Program KB. Penyematan tanda penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Hj. Indotang Kasman Lassa, S. Sos selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala. (F-ist)

SULTENGMEMBANGUN, DONGGALA – Disela launching Pelayanan KB MKJP melalui dana BOKB di Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala Selasa (2/2), Pihak Perwakilan BKKBN Sulteng memberikan sejumlah penghargaan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala Hj. Indotang Kasman Lassa, S. Sos yang ditandai dengan Penyematan Tanda penghargaan Manggala Karya Kencana, Selasa (02/02/2021).

Penghargaan Manggala Karya Kencana ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi dalam menggerakkan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana untuk terwujudnya keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.

Penyematan tanda peghargaan oleh Direktur Advokasi dan Hubungan Antar Lembaga BKKBN Wahidah P, S.Sos., M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan seperangkat alat permainan edukatif dan media berisikan materi Bangga Kencana kepada sejumlah mitra kerja BKKBN di Kabupaten Donggala diantaranya

BACA JUGA  Rakor Lintas Sektoral, Kapolda: "Eliminir Potensi Gangguan Kamtibmas Jelang Natal & Tahun Baru 2020

– Piagam Penghargaan dan Tropi Pemenang Lomba Pelayanan Keluarga Berencana Rumah Sakit (PKBRS) Tingkat Nasional Tahun 2020 kepada Rumah Sakit Tingkat III DR. Shindu Trisno,

– Piagam Penghargaan Penggerakkan Pelayanan terbaik Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam rangka hari keluarga nasional ke 27 tahun 2020 tingkat provinsi Sulawesi Tengah kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Donggala

– Piagam Penghargaan Istitusi Masyarakat Pedesaan Kecamatan Dampelas Terbaik II Kepada Muhlis, SE

– Penyerahan Sarana BKB KIT kepada Kelompok BKB Toveatupura Desa Labuan Lelea Kecamatan Labuan dan Kelompok BKB Nosarara Desa Labuan Salumbone Kecamatan Labuan.

Dan diakhiri dengan penyerahan Sarana Genre KIT kepada Pembina PIK-R SMP Negeri 2 Labuan Kecamatan Labuan

Pada kesempatan itu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah Dra. Maria Ernawati, MM mengucapkan Selamat kepada mitra kerja yang berhasil meraih prestasi tingkat nasional maupun di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

” Semoga prestasi ini bisa lebih ditingkatkan dan minimal dipertahankan demi terwujudnya penduduk Indonesia yang berkualitas dan tumbuh seimbang,” tandasnya.

BACA JUGA  Pengelolaan APBD Baik, Sulteng Dapat DID Sebesar Rp20,6 Miliar

Diapun berharap dapat menorehkan prestasi-perstasi yang membanggakan kedepannya, serta semakin terjalin erat hubungan kerjasama BKKBN dengan mitra kerja untuk mensukseskan Program Bangga Kencana di Provinsi Sulawesi Tengah.(NL)

Komentar

News Feed