Acara Syukuran Warnai Perayaan HUT ke-67, Gubernur Sulteng, H.Longki Djanggola

0
123

Suasana haru dan bahagia mewarnai perayaan HUT ke 67, Gubernur Sulteng yang dirayakan di rujab Siranindi, kemarin.(F-nila)

PALU, Sultengmembangun.com – Bulan November merupakan bulan yang sangah istimewa . Karena bulan November ini tepatnya pada 10 November adalah Hari Pahlawan. Dan seiring berjalannya sang waktu, tepat pada 11 November 1952, tanggal kelahiran Gubernur Sulawesi Tengah, Drs.H.Longki Djanggola,MSi. Beliau adalah sosok pemimpin yang menjadi kebanggaan masyarakat Sulteng.

Perayaan HUT Gubernur Sulteng, H.Longki Djanggola yang ke-67, berlangsung sangat meriah yang dibalut dalam nuansa kekeluargaan. Karena yang hadir bukan hanya dari kalangan pejabat, ASN atau para petinggi di daerah ini, namun tampak adanya masyarakat dari kalangan bawah juga turut bersuka ria memeriahkan acara syukuran HUT Gubernur Sulteng, Bapak Longki Djanggola.
Diacara syukuran tersebut, Gubernur Longki Djanggola didampingi Ibu Gubernur, Hj.Zalzulmida Djanggola, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulteng terutama kepada seluruh tamu yang datang menyampaikam ucapan selamat. ” Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulteng atas doanya semua terutama kepada para tamu yang datang ke rumah jabatan ini, yang secara langsung turut serta bersama mendoakan atas kesyukuran dengan bertambahnya usia, serta doa agar kami senantiasa diberikan kesehatan dan keafiatan untuk tetap amanah demi kemaslahatan masyarakat sulteng,” kata gubernur Longki Djanggola disela acara syukuran yang dilaksanakan Senin (11/11/2019) di rumah jabatan Siranindi.

Bertambahnya usia merupakan satu kesyukuran baginya, kata Gubernur Longki. Apalagi ditambah dengan kesyukuran atas diberikan kesehatan dan syukur atas doa masyarakat Sulteng agar dimudahkan dalam menjalankan amanat.
” Sekali lagi terima kasih untuk seluruh masyarakat Sulteng dan untuk semuanya,” tutup Gubernur Longki yang tampak bersuka cita, berkumpul dan bergembira menikmati hari bahagia bersama masyarakatnya.(Nila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here