oleh

Acara Ramah Tamah Angkatan’93 SMEA Negeri Palu Berlangsung Sukses & Meriah

Acara Ramah Tamah, Alumni’93 SMEA Negeri Palu terlihat dalam nuansa kekeluargaan yang bahkan dihadir oleh sejumlah guru termasuk beberapa orang mantan guru yanh sudah pensiun namun tetap hadir bersama alumni’93.
SULTENGMEMBANGUN.COM, SIGI – Alumni’93 SMEA Negeri Palu mengadakan ramah tamah yang diwarnai rasa kekeluargaan. Kegiatan ramah tamah ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi, Anwar .S.Sos.MM mewakili Bupati Sigi pada Sabtu (6/05/2023), di Cafe Nagaya Sigi.

Pada kesempatan itu, Anwar mewakili Bupati Sigi, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Alumni’93 SMEA Negeri Palu yang telah mampu menggalang silaturahim dengan mengumpulkan semua alumni’93 dari berbagai jurusan sehingga menyatu dalam bingkai tali kasih dan persaudaraan.

” Saya sangat bangga dengan kekompakan yang terbangun pada alumni’93 SMEA Negeri Palu semoga ini menjadi satu kekuatan baru yang akan lebih mengeratkan tali silaturahim dengan semua alumni SMEA Negeri Palu yang kini berubah nama menjadi SMK Negeri 2 Palu,” ujar Anwar.

Sebelumnya Wakasek humas SMK Negeri 2 Palu. La Sakka mewakili Kepala Sekolah menyampaikan terima kasihnya kepada Alumni’93 yang selama ini sangat aktip dalam berbagai kegiatan sosial mengatasnamakan Alumni’93 SMEA Negeri Palu.

BACA JUGA  Paskribraka di Morut Tertusuk Paku, Tetap Fokus Jalankan Tugas

Tentu saja kegiatan positip seperti ini menjadi salah satu upaya dalam mempopularitaskan nama sekolah. Apalagi di usia nya yang ke- 57, SMK Negeri 2 Palu telah menjadi salah satu sekolah pusat unggulan di sulteng.

Dengan berbagai jurusan yang paling banyak diminati masyarakat, SMK Negeri 2 Palu terus berbenah. “Olehnya dengan kegiatan ramah ramah yang dilaksanakan Alumni’93, bisa menjadi motivator kesuksesan sekolah dalam melaksanakan pendidikan dan pembelajaran dan menjadi motivasi baru dan semangat baru dalam memperkuat tali silaturahim yang selamanya akan tetap terjaga dengan membangun komunikasi yang baik dengan sesama alumni dari semua angkatan,” harap La Sakka.

Seperti yang sebelumnya disampaikan Ketua Alumni’93 SMEA Negeri Palu. Dengan kebersamaan alumni bisa membangun satu kekuatan besar menggalang persatuan dalam mengeratkan silaturahim. ” Tetap berkoordinasi, melakukan konsolidasi menjaga kekompakan dan kebersamaan membangun kekuatan kekeluargaan dalam mengharumkan nama sekolah agar SMKN 2 Palu menjadi salah satu sekolah kebanggaan masyarakat,” ujar AKP Musa S.Sos.MM.

Disisi lain, Musa juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati Sigi yang telah membantu memfasilitasi kegiatan ramah tamah ini yang dilaksanakan dengan sangat meriah.

BACA JUGA  Mantan Sekjen PB Alkhaerat, Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DKST

” Kegiatan ramah tamah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan reuni akbar Alumni’93 yang selama ini terus berkoordinasi melakukan konsolidasi dalam keikutsertaan menyukseskan reuni akbar SMEA – SMK Negeri 2 Palu,” kata Musa sembari mengingatkan Alumni’93 agar terus kompak dalam menyambut pelaksanaan reuni akbar SMK Negeri 2 Palu.

Usai kegiatan ramah tamah ini, besok akan dilanjut dengan family gathering angkatan’93 yang dilaksanakan di Objek Wisata Tanjung Karang, Kabupaten Donggala. (*)

Komentar