oleh

Tinjau Persiapan Logistik Pemilu 2019, Bupati Banggai Harap Pemilu Berlangsung Aman Dan Damai

Bupati Banggai, Herwin Yatim saat memantau kesiapan logistik pemilu di kantor KPU Luwuk, Kabupaten Banggai. (F-ist)

BANGGAI, Sultengmembangun. com – Pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2019 akan berlangsung dalam dua pekan kedepan. Pemilu serentak pemilihan calon legislatif dan calon presiden Indonesia ini diharapkan berjalan dengan aman dan damai.

Hal ini diungkapkan Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, saat melakukan peninjauan kesiapan penyelenggaraan pemilu 2019 di Kabupaten Banggai, Senin (01/04/2019).

Herwin bersama-sama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banggai, melakukan peninjauan kesiapan penyelenggaraan pemilu 2019 dengan melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai.

Herwin mengungkapkan kunjungan peninjauan ini merupakan salah satu bentuk antisipasi dini kepada hal-hal yang tak diinginkan.

“Peninjauan bersama dengan Forkopimda ini merupakan bentuk sinergitas dan antispasi hal-hal yang dikawatirkan,” ungkap Herwin.

Lebih lanjut dikatakan, berdasarkan hasil peninjauan, logistik pemilu dari penyelenggara sendiri sudah dari bawah sampai atas berjenjang sudah mulai rampung.

“Untuk kesiapan logisitik kami melihat sudah mulai rampung pengerjaannya. Semoga Pemilu yang akan berlangsung dua pekan kedepan dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(dewi)
REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  Satu PDP Covid 19 di Banggai, Meninggal Dunia

Komentar

News Feed